You need to enable javaScript to run this app.

Terimakasih Bapak Sugeng, Selamat Datang Ibu Indah

Hari itu terlihat suasana sedih, haru menyelimuti keluarga besar SMA Negeri 1 Kedungwuni, yang mana Bapak Sugeng S.Pd.,M.Pd menjabat sebagai kepala SMA Negeri 1 Kedungwuni, dengan jabatan barunya sebagai Kepala SMA Negeri 2 Batang yang digantikan oleh Ibu Indah Muslichatun S.Pd.,M.Pd, dari SMA Negeri 1 Pekalongan.

Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah kita tercinta.

Di pagi ini, Senin 17 Januari 2022 Pukul 08.39 Rombongan Bapak Ibu Guru dari SMA Negeri 1 Pekalongan di sambut oleh Paskibra SMA Negeri 1 Kedungwuni “PASSMABEGA“.

Bapak Ibu Guru, staf dan tata usaha SMA Negeri 1 Kedungwuni berbaris menyambut dengan antusias dimulai gerbang sekolah sampai dengan hall utama.

Acara lepas sambut Kepala Sekolah dilaksanakan pada 2 tempat yang berbeda. Acara yang pertama adalah apel pagi yang diikuti oleh para siswa siswi dan segenap guru staf dan tatausaha, acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Sahroji S.Pd selaku perwakilan dari guru purna tugas pada bulan januari ini, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah lama Bapak Sugeng S.Pd.,M.Pd kemudian dilanjut dengan sambutan dari Kepala Sekolah baru Ibu Indah Muslichatun S.Pd.,M.Pd yang berisi tentang harapan harapan untuk SMA Negeri 1 Kedungwuni kedepannya, Dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang - kenangan kepada guru purna tugas, kemudian penyerahan piala hasil lomba PASSMABEGA serta dilanjutkan dengan penyerahan kenang - kenangan dari OSIS MPK SMA Negeri 1 Kedungwuni untuk Bapak Sugeng S.Pd,.M.Pd. Dan Acarapun ditutup dengan doa penutup.

Tak sampai disitu kemudian dilanjutkan dengan acara kedua yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Widya Graha, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian diisi dengan beberapa sambutan, dan dilanjutkan dengan doa penutup, lalu disusul dengan jamuan serta diiringi dengan penampilan Tari Tradiisional Gambyong dan penampilan menyanyi dari siswa.

Terima kasih kepada Bapak Sugeng S.Pd.,M.Pd atas dedikasinya untuk SMAN 1 Kedungwuni selama ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Selamat datang Ibu Indah Muslichatun S.Pd.,M.Pd di SMA Negeri 1 Kedungwuni.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar