You need to enable javaScript to run this app.

Seleksi Pengurus OSIS dan MPK Periode 2021/2022

Pengurus OSIS dan MPK SMA 1 Kedungwuni mengadakan Seleksi Calon Pengurus OSIS dan MPK Periode 2021-2022 untuk peserta didik baru kelas X, dalam kegiatan ini diadakan Seleksi dari tanggal 3 - 11 Agustus 2021 untuk mencari Pengurus OSIS dan MPK yang terbaik. Seleksi ini diikuti oleh para Calon Pengurus yang terdiri dari siswa dan siswi kelas X MIPA dan IPS yang sebelumnya telah mendaftar dan mengisi angket serta formulir yang disediakan. 

Untuk teknis seleksi Pengurus OSIS sendiri dibagi menjadi 2 kategori, yaitu seleksi secara Daring dan seleksi secara Luring, seleksi Daring meliputi Tes TIK dan Tes Essay.

Sedangkan seleksi Luring meliputi Tes Tertulis, Tes Wawancara, Tes Orasi dan Test Minat Bakat. Seleksi Luring dilakukan di beberapa kelas dan juga di gedung serbaguna untuk penampilan bakat. Lain halnya dengan seleksi MPK, seleksi ini diikuti oleh para siswa yang telah dipilih menjadi perwakilan kelasnya masing-

masing, tahap seleksinya hanya melalui tahap Luring yaitu melalui Tes Tertulis, Tes Wawancara, dan Tes Administrasi. 

Setelah sesi seleksi dan perekapan nilai selesai, hasil seleksi kemudian di umumkan melalui akun @igers_smandung pada tanggal 12 Agustus 2021 kemarin, dengan jumlah total 38 siswa yang terdiri dari 23 Pengurus OSIS dan 15 Pengurus MPK.

 

Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan para calon anggota baru serta untuk menyeleksi, memilah dan memilih calon anggota osis periode selanjutnya dari yang terbaik diantara yang baik. Dengan harapan OSIS MPK periode selanjutnya dapat lebih maju dan lebih berkembang dengan baik mengikuti era modernisasi sekarang ini.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar