You need to enable javaScript to run this app.

HUT ke-39 SMANDUNG "Harmony With Nature"

  • Rabu, 22 November 2023
  • Administrator
  • 0 komentar

Kedungwuni (21/11)- SMA Negeri 1 Kedungwuni gelar HUT ke-39 yang dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin-Selasa (21-22/11/ 2023). Hari pertama, Senin (21/11) HUT Smandung diisi dengan senam bersama dilanjutkan tasyakuran yang diikuti oleh seluruh warga smandung.

Hari terakhir, yakni hari ke dua dari rangkaian kegiatan HUT ke-39 SMA Negeri 1 Kedungwuni  merupakan puncak acara yang digelar di Gedung Widya Graha. Puncak acara diisi dengan Duta Smandung dengan tema “Batik Elegant Mendunia”, hiburan, Band Guest, pembagian doorprize, dan pengumuman pemenang lomba-lomba.

Kegiatan HUT ke-39 SMA Negeri 1 Kedungwuni hari ke dua juga dimeriahkan bazar makanan yang dilakukan oleh berbagai ekstrakurikuler yang ada di smandung. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan siswa, sehingga HUT smandung tidak hanya meriah, namun juga memfasilitasi siswa melakukan pembelajaran bermakna.

            “Harapan diadakannya serangkaian kegiatan, selain untuk memeriahkan HUT ke-39 SMA Negeri 1 Kedungwuni, juga memfasilitasi siswa mengembangkan potensi mereka, sehingga bisa menjadi generasi yang berakhlak, cerdas secara akademis, dan terampil dalam bidang non akademis”. Ungkap Bapak Khusnil Amri selaku wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat sekaligus ketua panitia HUT Smandung.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan