You need to enable javaScript to run this app.

Kian Menginspirasi, Kepala SMA Negeri 1 Kedungwuni Raih Terbaik ke-2 Kategori GTK Inovatif

  • Kamis, 02 November 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Kian Menginspirasi, Kepala SMA Negeri 1 Kedungwuni Raih Terbaik ke-2 Kategori GTK Inovatif

Kedungwuni (02/11)- Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kedungwuni Ibu Indah Muslichatun, M. Pd., meraih juara 2 kategori kepala sekolah inovatif dalam ajang Apresiasi Guru dan Tenaga kependidikan Tingkat Provinsi Jawa Tengah  Tahun 2023.

Penghargaan tersebut dilaksanankan dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional yang ke-78. Apresiasi GTK ini, terdiri dari empat kategori, yaitu GTK Inovatif, GTK Dedikatif, GTK Inspiratif, dan Terima Kasih Guruku. Khusus untuk kategori GTK Inovatif dan GTK Dedikatif, pelaksanaannya dilakukan secara berjenjang, yaitu dimulai dari tingkat provinsi kemudian dilanjutkan ke tingkat Nasional.

Ibu Indah berhasil meraih juara 2 berkat Best Praktisnya yang berjudul “Sajian Kayangan”. “Sajian Kayangan”  mampu menginspirasi dan memberi motivasi banyak kalangan terutama kaum pendidik. Dalam “Sajian Kayangan” yang merupakan akronim dari satukan jiwa budayakan kasih sayang dan kebersamaan, beliau menyampaikan bahwa profesional kerja akan maksimal ketika kasih sayang terus ditumbuhkan di lingkungan kerja, baik antar pendidik, pendidik dengan peserta didik, maupaun antar peserta didik. Kasih sayang yang terus ditumbuhkan akan meminimalkan konflik di lingkungan sekolah. Hal ini tentu saja akan berdampak pada profesional kerja serta kegiatan belajar.

Bu Indah menyampaikan bahwa keberhasilannya dalam ajang GTK Inovatif ini tidak lepas dari peran serta guru dan karyawan SMA Negeri 1 Kedungwuni. Oleh karena itu, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih.

 

Selamat Bu Indah Muslichatun, S. Pd., M.Pd.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan