You need to enable javaScript to run this app.

Perwakilan Smandung Mengikuti Raimuna Nasional

  • Jum'at, 11 Agustus 2023
  • humas smandung
  • 0 komentar
Perwakilan Smandung Mengikuti Raimuna Nasional

SMA N 1 Kedungwuni (10/08)- Prestasi membanggakan kembali diukir pramuka smandung. Dua siswa Smandung lolos peserta Raimuna Nasional tahun 2023. Siswa tersebut adalah M. Agus dan Andree. Mereka menjadi perwakilan utusan Kwartir cabang Pekalongan.

Dalam seleksi Raimuna Nasional tersebut mereka harus melalui berbagai tahap seleksi dari administrasi hingga seleksi tentang kepramukaan. Mereka berhasil meyingkirkan pesaing dari berbagai sekolah. Atas keberhasilan tersebut, mereka mewakili kontingen  Pramuka Kwartir Cabang Pekalongan dalam raimuna Nasional yang diselenggarakan di Cibubur pada 14-21 Agustus.

Pelepasan dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Pekalongan pada Kamis sore (10/08). Keduanya  diberakngkatkan ke Cibubur pada malam hari pukul 22.00 WIB setelah acara pelepasan.

Agus menyampaikan rasa bangga dan bahagianya. Dia juga mengungkapkan bahwa mengikuti Raimuna Nasional adalah impiannya sejak duduk di bangku SMP.

“Rasanya senang dan bangga. Ini adalah mimpi saya sejak dulu, sejak masih duduk di SMP dan ternyata bisa terwujud di SMA”. Ungkapnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan