You need to enable javaScript to run this app.

“Visionary Generation” Smandung bersama IIBF Gelar Training Motivasi 2023

  • Rabu, 18 Oktober 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
“Visionary Generation”  Smandung bersama IIBF Gelar Training Motivasi 2023

 Kedungwuni (18/10)- SMA Negeri 1 Kedungwuni kembali merangkul siswa agar menjadi generasi mandiri berkarakter melalui kegiatan Training Motivasi yang mengusung tema Visionary Generation Dare to dream Big. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa (16-17/10/2023), diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII.

Pada Training Motivasi kali ini, smandung bekerja sama dengan pengusaha sukses Pekalongan yang tergabung dalam IIBF ( Indonesian Islamic Business Forum). Training Motivasi bertujuan untuk memotivasi pesertra didik agar terus belajar hal-hal baru, mengembangkan minat dan bakatnya, serta mampu menjadi generasi yang mandiri.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Ibu Cici Hartijah, S.Pd., mengungkapkan bahwa sebagai generasi di era global, seorang peserta didik harus mulai menentukan tujuan untuk masa depan agar mandiri secara mental dan finansial. Hal itu bisa diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, serta bekal ilmu yang cukup. Oleh karena itu sekolah berusaha memfasilitasi dengan mengadakan kegiatan Training Motivasi ini.

Pada kegiatan tersebut, peserta didik diajak untuk tidak takut berwira usaha dan memulai melangkah untuk meraih kesuksesan. Lebih lanjut, Isro Abdillah menyampaikan bahwa kesuksesan dimulai dengan membangun mindset positif dalam diri.Beliau juga membagikan tips dan trik meraih kesuksesan, dan ditutup dengan succes story untuk lebih memotivasi peserta didik.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan