You need to enable javaScript to run this app.

Smandung Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

  • Senin, 27 November 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Smandung Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Kedungwuni (27/11)- SMA Negeri 1 Kedungwuni mengadakan upacara peringatan hari guru yang ke-78 di lapangan utama smandung. Ada yang spesial dari upacara kali ini karena yang bertugas adalah guru dan karyawan smandung, dengan pembina upacara Ibu Indah Muslichatun, M. Pd., selaku kepala sekolah.

Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.” Ibu Indah Muslichatun selaku pembina upacara membacakan pesan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim. Pesan tersebut menekankan luasnya ruang untuk belajar dan berbagi di antara sesama guru dengan adanya platform Merdeka Mengajar. Jutaan guru di seluruh Indonesia kini terhubung, saling belajar, dan saling menginspirasi satu sama lain dalam menerapkan Kurikulum Merdeka.

Hari Guru Nasional menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi dan kontribusi para pendidik dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. Smandung tetap berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan merayakan peran tak ternilai para guru dalam membentuk masa depan. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan diadakan penghargaan guru tergiat dan kreatif yang diumumkan setelah pelaksanaan upacara HGN.

Kategori tergiat PMM pertama diraih oleh bapak Aries Setyo Wibowo, S.Pd. Tergiat PMM ke-2 diraih oleh Ibu Sri Bekti, S. Pd., M. Si., tergiat PMM ke-3 Noerhidayah Suprihartini, S. Sos, tergiat PMM harapan 1 Ibu Usrotun Marichah, S.Pd., M. Si., dan harapan ke dua diraih oleh Ibu Dewi Atik Purwaningtyas, S.Pd.

Kategori guru Kreatif diraih oleh Bapak Muhammad Imdad, S.Pd. sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh Ibu Malekha, S. Pd. dan juara ketiga diraih oleh Ibu Siti Rosmalina Edelwis, S.Pd.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan