You need to enable javaScript to run this app.

Masuk Final Nasional FLS2N Cabang Jurnalistik, Smandung Gaungkan Literasi

  • Senin, 21 Agustus 2023
  • humas smandung
  • 0 komentar
Masuk Final Nasional FLS2N Cabang Jurnalistik, Smandung Gaungkan Literasi

Kedungwuni (21/8)-  Siti Isnaeni atau yang akrab disapa Isna, salah satu siswa SMA Negeri 1 Kedungwuni, menjadi finalis tingkat Nasional untuk FLS2N cabang Jurnalistik setelah sebelumnya menjuarai cabang yang sama di tingkat Kabupaten Pekalongan.

Siti Isnaeni tidak menyangka kalau artikel yang ia buat mampu mencuri hati juri sehingga menjadi salah satu artikel unggulan yang layak maju ke babak final. Hal ini tentu saja mengejutkan sekaligus membanggakan, karena di tingkat Kabupaten Pekalongan Isna hanya meraih Juara 3, namun artikelnya justru yang terpilih untuk maju ke tingkat Nasional.

“Saya tidak menyangka artikel yang saya buat masuk sebagai salah satu artikel unggulan dan maju ke babak final tingkat Nasional” Ungkap Isna.

Prestasi yang diraih oleh Isna sebagai perwakilan SMAN 1 Kedungwuni tentu saja merupakan suatu kebanggaan. Apalagi Isna merupakan satu-satunya siswa yang mewakili Pekalongan maju ke tingkat Nasional dalam FLS2N ini.

Kepala SMAN 1 Kedungwuni, Ibu Indah Muslichatun memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan ini.

“ Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada ananda Siti Isnaeni. Saya merasa bangga atas prestasi yang telah diraih. Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi smandung. Semoga ini dapat memotivasi dan menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk dapat menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik”. Ungkapnya.

 “Semoga  ini dapat memotivasi  teman-teman untuk semangat dan berprestasi di bidang yang disukai.” Ungkap Isna.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kepala dan Wakil Kepala Sekolah

- -

        Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat...

Berlangganan