You need to enable javaScript to run this app.

Serah Terima Jabatan OSIS Masa Bhakti 2022/2023

  • Senin, 19 September 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Serah Terima Jabatan OSIS Masa Bhakti 2022/2023

Senin (19/09) SMA Negeri 1 Kedungwuni melaksanakan Serah Terima Jabatan OSIS Masa Bhakti 2022/2023. Serah Terima Jabatan dilakukan pada pukul 07.00-08.00 WIB. Acara diawali dengan pembacaan SK oleh Bapak Andi Rosyadi. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus OSIS dan MPK Masa Bhakti 2022/2023. Pelantikan dilaksanakan dengan mengucapkan janji, serah terima jabatan secara simbolis dengan menyerahkan bendera OSIS dan menandatangani Berita Acara.

oleh aqil karomy

Susunan kepengurusan OSIS Masa Bhakti 2022/2023, yakni Febriyan Adhi Nugroho sebagai Ketua OSIS, dan M. Rasya Naufal Sebagai Wakil Ketua OSIS.M. Arkan Zahiy sebagai Sekretaris OSIS, Lutfiyah sebagai wakil Sekretaris OSIS.Iffat Azza Mezziya sebagai Bendahara OSIS, dan Syahda sebagai Wakil Bendahara OSIS.

Nafis Attamimi sebagai koordinator Sekbid 1 (Keimanan dan Ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa). M. Ilzam Bilhaq sebagai Wakil Koordinator, Ariej Neysa Ihda El Hakam dan Rofiqoh Fatimatuzzahro sebagai anggota Sekbid 1. Selanjutnya Nabil Bayu Firdaus sebagai koordinator Sekbid 2 (Budi Pekerti Luhur/Akhlak Mulia). M. Taufan Dinar sebagai Wakil Koordinator. Rihhadatul Aisy Akhwa dan Disya Chitta Elmahdinata sebagai anggota Sekbid 2. Dilanjut dengan Muhammad Agus sebagai koordinator Sekbid 3 (Pembinaan Kepribadian Unggul Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara). Abdee Gandhi Ramdoni sebagai Wakil Koordinator. Ayu Dyah Dwi Yulianti dan Siti Zainab Karbelawati sebagai anggota Sekbid 3. Dengan Erfizal Fikri Yusmansyah sebagai koordinator Sekbid 4 (Pembinaan Prestasi Akademik, Seni Dan Atau Olahraga Sesuai Bakat Dan Minat) dan M. Kukuh Yudhistira sebagai Wakil Koordinator. Annisa Sofia Albana , Khomsah Al-Rahma Surya Puspita dan Faula Aini Savinas sebagai anggota Sekbid 4. Sekbid 5 (Pembinaan Demokrasi, Hak Asasi Manusia, Pendidikan Politik, Lingkungan Hidup, Kepekaan Toleransi dalam Konteks Masyarakat Plural) dengan Koordinator M. Fatur Riyadi dan Elang Pramudya sebagai Wakil Koordinator. Hanum Sahita Salsabila dan Maulidya Firdaus sebagai anggora Sekbid 5. Dilanjut dengan Sekbid 6 (Pembinaan Kreatifitas, Ketrampilan dan Kewirausahaan) dengan Muhammad Reza Safitra Pitono sebagai Koordinator dan M. Ayesha Putra sebagai Wakil Koordinator. Ovi Rahma Aulia dan Aprilia Puspa Hapsari sebagai anggora Sekbid 6. Istna Shofiyul Anwar sebagai Koordinator Sekbid 7 (Kualitas Jasmani, Kesehatan dan Gizi Berbasis Sumber Gizi Terdeversifikasi) dengan Wakil Koordinator M. Fathurrahman Ali . Fatma Nafilatur Rohmah dan Mayash Stefany sebagai anggota Sekbid 7. Adika Nafriariza sebagai Koordinator Sekbid 8 (Pembinaan Satra dan Budaya) dan Dhamar Adhy Joewanto sebagai Wakil Koordinator dan Trianisa Putri Azmi serta Felysa Tasya Ashifa sebagai anggota Sekbid 8. Selanjutnya Sekbid 9 (Pembinaan Teknologi Informasi dan komunikasi) dengan Muhammad Aqil Karomy sebagai Koordinator dan M. Faiz Mumtazi Fardan sebagai Wakil Koordinator.  Adristi Azalia Eka Putri dan Sitaresmi Putri Pramudyanti sebagai anggota Sekbid 9. Yang terkahir ada Faiq Muzakki sebagai Koordinator Sekbid 10  (Pembinaan Komunikasi Dalam Bahasa Inggris) dengan Wakil Koordinator Alif Ahmad Rizqi dan Anindya Maheswari Laksita Dewi serta Khasilatun Naqiroh sebagai anggota Sekbid    Harapan Bu Indah Muslichatun selaku Kepala SMA Negeri 1 Kedungwuni kepada pengurus OSIS Masa Bhakti 2022/2023 agar semakin amanah dalam mengemban tugas, bisa menjalankan tugas dengan baik, dan bisa membuat SMAN 1 Kedungwuni semakin maju dengan inovasi baru dari pengurus baru ini.

Selain mengungkapkan harapannya pada pengurus OSIS baru, Ibu Indah juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada pengurus OSIS lama Masa Bhakti 2021/2022. Beliau berkata "Terima kasih untuk segala dedikasi kalian. Baik dari pikiran, tenaga, bahkan waktu yang telah diberikan untuk OSIS dan MPK SMAN 1 Kedungwuni, kalian adalah anak-anak yang hebat.” -Annora Callista-

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar